KAMI BERJANJI DAN SANGGUP UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK YANG TELAH DITETAPKAN PADA UPTD PUSKESMAS SUKABUMI KOTA PROBOLINGGO, DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN PELAYANAN SECARA TERUS-MENERUS. KAMI BERSEDIA MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU, APABILA TERDAPAT PENYIMPANGAN DALAM PELAYANAN.
- BERANDA
- PROFIL
- PELAYANAN
- KONTAK KAMI
- GALERI
- SARAN & ADUAN
- PPID
- PROFIL
- INFORMASI
- PERMOHONAN INFORMASI
- SOP
- SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik
- SOP Penanganan Keberatan Informasi
- SOP Pendokumentasian Informasi Publik
- SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Infomasi dan Dokumen Publik
- SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik
- SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
- SOP Fasilitaso Sengketa Informasi Publik
- SOSIAL MEDIA
- PROGRAM PRIORITAS
×





